Monday, March 19, 2012

From October to February...

--------------------------------------------------
BULAN | BONUS | LEVEL
--------------------------------------------------

C10 2011 | 128.742,00| Consultant 6%
C11 2011 | 750.582,00| Manager 12%
C12 2011 | 4.033.446,00| Senior Manager 21%
C13 2011 | 5.155.681,00| Senior Manager 21%
C1 2012 | 5.754.655,00| Senior Manager 21%
C2 2012 | 7.602.763,00| Senior Manager 21%

*C10 2011 maksudnya Catalog bulan ke 10 tahun 2011 (Oktober 2011), dst.

Maaf kalau ada yang tersinggung.
Saya nggak berniat menyinggung siapa-siapa.
Bahwa pendapat orang berbeda, saya paham.
Apa yang saya pahami, belum tentu orang lain bisa memahami.
Dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf.

Ini bukan pamer, jikalau dianggap demikian.... :)
Monggo dilewatkan saja layarnya kalau dianggap demikian.

Ini adalah hasil yang diberikan oleh sebuah perusahaan besar kepada saya, konsultannya, yang saya HARGAI dan saya TERIMAKASIH-i. Ini bukan kerjaan saya semata tapi juga hasil kerja seluruh team, yang mereka juga mendapatkan hasil sesuai porsi pembinaan jaringannya masing-masing.

Bahwa MLM menipu, nggak tuh, itu beneran hasilnya, masuk ke rekening.
Bahwa MLM menjual mimpi, nggak juga tuh, tergantung bagaimana cara menukar mimpi itu dengan hasil nyata.

I'm proud for being salah satu konsultan Oriflame. Saya bangga ada di d'BCN fams dengan segala prinsip, disiplin dan ketangguhan leader-leadernya.

Apakah semua orang mendapatkan hasil yang sama dalam waktu yang sama? tidak. Bisa cepat bisa lambat. Tapi itu hanya soal waktu. Semakin fokus, semakin cepat. Semakin bisa membina jaringan, semakin stabil dan semakin naik. Kalo saya sih masih belajar ^_^

Harusnya juga saya dapet 1 tiket untuk ikut Director Seminar ke Bali kemaren, Maret 2012. Tapi nggak bisa datang, karena upline tertinggi (suami :D) agak ragu2 kalo ditinggal dengan 2 orang anak umur 6 dan 2 tahun sendirian di rumah :D

Gimana-gimana tetep judulnya ibu rumah tangga, nurut lah sama boss ya :p

To all of my team, jalankan tugas kalian sebaik-baiknya, semaksimal mungkin ya.
Walopun sibuk di kantor, atau dari rumah, ini pekerjaan yg sangat fleksibel.
Bangga dan cintai pekerjaan ini.
Jalankan dengan sepenuh hati :)
Ikuti sistem yang sudah ada dan selalu kembangkan potensi diri.
Nggak apa-apa kok mencoba hal baru, meninggalkan zona nyaman sekali-kali untuk berpindah ke zona yang lebih nyaman lagi.

Percaya pada kemampuan diri sendiri ya!

*Go Diamond 2013 ya Yulia :D, CRV nya untuk suami tercinta :) aamiin... *













---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com

FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

No comments:

Post a Comment