Wednesday, August 13, 2014

Inspirasi Galau

Di sesi training kemaren di Bogor, seorang peserta bertanya, "Maki, gimana caranya menginspirasi downline sehingga bisa fokus dan lari beriringan seperti kita?"

Jawaban Maki seperti ini: 
"Dulu saya sudah merasa cukup dengan penghasilan di level sapphire director, udah dapat income 20jt/bulan. Kemudian ada training ESQ bersama d'BCN, saya berangkat naik taksi. Di lobi hotel saya melihat leader yang turun dari Honda CRV, jlebbb. Langsung menusuk hati, iya ya ... enakan naik crv daripada taksi, kenapa saya gak berpikir kesana. Mulai galau dan gak bisa tidur. Mulai mereset pola pikir dan menata kerja lagi."

Inspirasi saya datangnya dari rasa galau. 

Galau ditinggal downline bisa jadi inspirasi. Inspirasi untuk menulis, inspirasi untuk kembali menata cara kerja. Galau melihat leader yang bisa meraih level tinggi. Apalagi galau yang ini. Wajib galau kalau saya bilang. Galau untuk terus mencari ilmu, galau untuk terus memperbaiki, memantaskan diri dan action. Kalau sampai tidak galau, berarti ada yang harus ditanyakan kepada diri kita.

Hari-hari ini saya juga sedang galau, galau memilih warna sedan BMW 320i, gratis dari Oriflame . 

Silahkan pilih stok BMW 320i yang ada di dealer, Oriflame yang akan membayarnya.

Siap-siap testdrive

Oriflame memang bikin galau :)

www.yuliamaki.net
www.daftardbcn.com/?id=yuliamaki

No comments:

Post a Comment