Wednesday, August 13, 2014

Tulislah Jejakmu

Kira-kira menurut teman-teman, apa yang membuat profil Yulia Riani, owner makicakes  ini diliput oleh majalah dan tabloid seperti foto-foto dibawah ini?






"Maki punya kenalan wartawan atau orang media deh kayaknya."

Hehehehe, pada waktu itu saya belum punya teman atau kenalan orang media atau wartawan. Waktu itu temannya ya sesama bakul kue atau pelanggan setia makicakes.

"Jadi apa dong?"

Menulislah. Harimau meninggalkan belang, gajah meninggalkan gading. Nah, apa warisan kita di dunia internet? Tulisan di blog.

Tulis ide2 anda, tulis cerita liburan anda, tulis karya anda, dan juga tulis BISNIS anda. Setelah itu biarkan internet bekerja untuk kita.

Ini blog kue saya, chefwannabe.wordpress.com. Walau sudah lama tidak update tapi sampai hari ini masih ada yang telp pingin order kue karena melihat blog tersebut.

Dan disini blog bisnis saya saat ini, bisnis Oriflame. Disini teman-teman bisa menemukan banyak hal. Dari hal-hal yang memotivasi diri saya sendiri sampai review produk Oriflame yang saya dan keluarga pakai.

Sudahkah anda ngeblog hari ini?

Sudahkan anda memanfatkan internet untuk berbisnis? Jika belum, yuk saya ajari. Isi data anda disini ya http://www.daftardbcn.com/?id=yuliamaki *non oriflamers only :)

No comments:

Post a Comment